2012/10/22

Secret Admirer


demi. bener banget apakata manda, jadi secret admirer itu emang seru. okeinilebay, tapi cobadeh rasain. jadi secret admirer itu emang gaperlu diumbar-umbar, tapi kalo cerita dikit gimana rasanya gapapa dong?

secret admirer itu orang yang kagum sama orang lain, dan itu rahasia. susah cari yang bisa dikagumin? oke, itu sih tinggal hati nurani aja yang milih:p #inieabanget. pertama kali blogwalking diblog manda, bertabur dengan kata 'jonghyun'. sebenernya gua juga adasih sebutannya, tapi itu alay banget dan hampir udah banyak yang tau. itu bukan gua kok yang buat:') kenapa bisa banyak yang tau? gua juga bingung. mungkin pernah keceplosan-__- okeitugapenting.

sebenernya bukan cuma sekedar kagum apa apalah itu namanya, mungkin bisa lebih. cuma papasan aja udah bisa bikin guling-guling ditempat. apalagi kalo udah eye contact-an, mukanya bisa bikin kayak kepiting rebus. biar ga ketara banget, usahain jangan sampe salting, keep calm ajadeh. tapi kalo mau ngode-ngode dikit takpelah-_-v


climax buat para secret admirer itu pas orang yang dikaguminnya itu tau. kalo udah ngagumin sampe hampir setahun sih, resiko ketauannya gede:p malah makin seru, lagi, kalo udah saling tau. tapi agak ulam jugasih...

gua bisa aja papasan sampe 5kali lebih sehari. kadang kebetulan, kadang disengaja...-_--vv pokokknya cuma bisa papasan ataugak ketemu agak lama aja udah bisa bikin topik seharian sama ula. emang cuma ula yang paling sabar sama heboh kalo gua udah ceritain tentang tadi papasanlah, inilah itulah, tapi dia kadang ketawa-ketawa sendiri kalo kita lagi papasan. sangka orang dia lagi yang salting....................

3 komentar: